Panasonic G95 adalah Mirrorless dengan 5-Axis Dual IS dan 4K

Panasonic telah mengumumkan Lumix G95 baru, kamera mirrorless hybrid yang tangguh yang bertujuan untuk menawarkan yang terbaik dari kedua dunia dalam hal pengambilan foto dan video.

Dari segi build, kamera ini memiliki frame depan die-cast full magnesium alloy dan seal di setiap sambungan / tombol / tombol untuk tahan percikan dan debu.

Di dalam kamera terdapat sensor Four Thirds 20,3 megapiksel tanpa filter low pass (untuk ketajaman maksimum dengan mengorbankan moiré) dan dengan rentang ISO 200 hingga 25600. Kecepatan pemotretan bersambungan adalah 9fps untuk AF tunggal dan 6fps untuk AF kontinu ( hingga 600 foto JPEG atau 30 foto RAW)

Untuk stabilisasi, G95 memiliki sistem Dual IS 5-sumbu yang memberikan stabilisasi 5 stop dengan menggabungkan optik 2-sumbu dan stabilisasi dalam-tubuh 5-sumbu.

Pemfokusan otomatis dilakukan oleh sistem Contrast AF yang menggunakan teknologi Depth From Defocus (DFD), yang menukar sinyal digital antara kamera dan lensa hingga 240fps untuk pemfokusan otomatis ultra-cepat secepat 0,07 detik. Fungsi AF meliputi AF Deteksi Wajah / Mata, AF Pinpoint, AF satu pemotretan, dan AF Cahaya Rendah lanjutan.

“Komponen eksternal LUMIX G95 juga telah dirancang ulang untuk meningkatkan operasi satu tangan yang intuitif dan dengan cepat menanggapi niat fotografer,” kata Panasonic.

Bagian belakang kamera ini memiliki layar sentuh Free-Angle 3 inci 1,24 juta dot dot (yang miring ke atas dan ke bawah sekitar 250 derajat) dan jendela bidik OLED 0,74x 2,36 juta dot (dengan jeda minimum kurang dari 0,01 s).

Di bagian depan video, G95 menawarkan perekaman video 4K dalam 3840 × 2160 pada 30p atau 24p dalam MP4, output gambar real-time ke monitor / perekam eksternal melalui HDMI, Video Kecepatan Tinggi (lambat-mo dalam Full HD pada 120fps / 90fps / 60fps), rekaman log 4: 2: 0/8-bit dengan V-Log L yang telah diinstal sebelumnya, jack mic 3,5mm, dan soket headphone yang baru.

Fitur-fitur lain dari G95 termasuk flash pop-up, 4K Photo (mengambil foto 8MP pada 30fps dengan alat yang mencakup Penandaan Otomatis, Komposisi Sekuen, Fokus Pasca, Penumpukan Fokus, Komposisi Cahaya, Pemangkasan Langsung 4K), konektivitas Bluetooth / Wi-Fi , Pengisian daya AC / USB, dan rana drive elektromagnetik (untuk mengurangi guncangan dan operasi yang lebih tenang).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Menu