Nikon Akan Mengumumkan D6 Minggu Depan, Akan Menampilkan IBIS dan Peningkatan AF

Menurut laporan terbaru dari Jepang, Nikon berencana untuk mengumumkan DSLR unggulan Nikon D6 dalam waktu kurang dari seminggu! Pengumuman resmi D6 — yang dikabarkan akan menghadirkan stabilisasi gambar dalam-tubuh, video yang lebih baik, dan banyak lagi — kini diharapkan pada 4 September.

Rumor sebelumnya mengindikasikan bahwa Nikon akan mengumumkan DSLR full-frame andalan mereka pada bulan Oktober, tetapi Nokishita melaporkan bahwa tanggal ini sekarang telah dipindahkan hingga 4 September

Ini hampir pasti akan menjadi pengumuman “pengembangan”, seperti yang telah dilakukan Nikon di masa lalu dengan kamera mirrorless D5 dan Z-Series, dengan debut resmi “pada akhir 2019 atau awal 2020” menurut Nikon Rumours.

Adapun apa yang dapat kita harapkan dari D6, spesifikasi yang dikabarkan terbaru menunjukkan bahwa Nikon mengemas flagship baru dengan sistem autofokus yang ditingkatkan, kemampuan video “lebih baik”, dua slot kartu CFExpress, dua prosesor EXPEED baru, built-in WiFi, ” pemotretan senyap yang luar biasa dan, rumor terpenting, stabilisasi gambar dalam-tubuh.

Tidak ada kata tentang berapa banyak dari spesifikasi ini – jika ada – akan secara resmi dikonfirmasi oleh pengumuman yang dikabarkan, tetapi sepertinya kita akan tahu lebih banyak Rabu depan. Tetap disini!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Menu