Terobosan Terbaru dari Sony RX100 Mark VII

Sony baru saja meluncurkan RX100 Mark VII, dan iterasi terbaru dari kamera point-and-shoot mereka yang populer adalah iblis kecepatan yang sesungguhnya. Berkat sensor baru, RX100 VII dapat memotret pada 20fps tanpa pemadaman dan AF / AE penuh, dapat melakukan semburan 90fps dengan AF / AE terkunci, dan menjanjikan kinerja autofokus Sony level a9.

Di permukaan, Sony RX100 VII terlihat sama dengan iterasi sebelumnya. Ini menampilkan lensa zoom 24-200mm f / 2.8-f / 4.5 yang sama, jendela bidik elektronik pop-up yang sama, layar sentuh flip-up yang sama, dan baterai yang sama. Apa yang membuat Mark VII istimewa adalah sensor gambar baru pada intinya, dan fokus serta kecepatan yang dijanjikannya.

Sensor CMOS 20.1MP 1.0.1MP yang baru dikembangkan dengan susunan chip DRAM yang dibangun di Sony menjanjikan level kinerja autofokus Sony a9. Ini berarti kombinasi “terkemuka dunia” dari 357 fase-deteksi dan 425 titik fokus otomatis deteksi-kontras, penambahan Pelacakan Real-time dan AF Mata Real-time untuk manusia dan hewan, hingga 60 perhitungan AF / AE per detik , dan 20fps bebas blackout meledak dengan pelacakan AF / AE penuh.

Tapi untuk berjaga-jaga seandainya 20fps tidak cukup cepat untuk Anda, RX100 VII memiliki trik tambahan. Ini benar-benar dapat menangkap 90fps dalam mode “Pemotretan Burst Tunggal: Hai” baru, yang mengunci fokus dan pencahayaan tetapi membuat empat kali lipat yakin Anda tidak melewatkan satu momen pun

Akhirnya, Sony RX100 VII mempertahankan pemotretan 4K / 30p yang sama dengan pembacaan piksel penuh atau Full HD hingga 120fps, tetapi menambahkan jack mikrofon dan stabilisasi “4K Active SteadyShot” yang ditingkatkan yang menggabungkan stabilisasi elektronik dan optik untuk peningkatan 8x lebih dari “SteadyShot 4K Standar Sony”.

Seperti yang dapat Anda lihat dari gambar di bawah ini, desain RX100 tidak banyak berubah selama beberapa generasi terakhir. Kemudian lagi, jika tidak rusak, mengapa memperbaikinya?

Sesuai dengan model-model sebelumnya, Sony RX100 Mark VII akan dikirimkan pada bulan Agustus seharga $ 1.200, menjadikannya point-and-shoot yang sangat mahal yang mungkin hanya sepadan dengan harganya. Untuk mempelajari lebih lanjut tentang kamera saku baru atau pre-order untuk Anda sendiri,

Sumber: Petapixel

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Menu