Nikon Merilis the Nikkor Z 24mm f/1.8 S Mirrorless Lens

Nikon telah mengumumkan Nikkor Z 24mm f / 1.8 S, lensa prima sudut lebar cepat untuk kamera mirrorless full-frame.

“The 24mm f / 1.8 S dioptimalkan untuk menangkap segala sesuatu mulai dari cityscape hingga potret lingkungan dan dibangun untuk mengambil keuntungan dari Z-mount besar milik Nikon, menghadirkan kombinasi pamungkas kinerja cepat, cerah dan tajam di hampir semua kondisi pencahayaan,” kata Nikon.

Dilengkapi dengan Sistem Multi-Fokus Nikon, lensa menggunakan dua drive AF yang bekerja bersama untuk mencapai fokus otomatis yang cepat dan akurat, bahkan pada jarak fokus minimum 9,84 inci (0,25 m).

Fitur dan spesifikasi lensa termasuk 12 elemen dalam 10 grup, perbesaran maksimum 0,15x, aperture bulat 9-blade untuk “bokeh bundar yang indah,” desain paduan magnesium tahan debu dan tetesan, Nano Crystal Coat yang memerangi ghosting dan suar, empat elemen asferis bersama satu elemen dispersi ekstra rendah (ED) untuk memerangi aberasi, ulir filter 72mm, dan berat 0,99lbs (450g).

Untuk perekaman video, lensa memiliki autofokus yang hampir hening (berkat motor loncatannya), pernafasan fokus berkurang, dan cincin kontrol yang dapat disesuaikan.

Ini Adalah contoh Foto dari Lensa:

Nikkor Z 24mm f / 1.8 S baru akan tersedia pada pertengahan hingga akhir Oktober 2019 dengan banderol harga $ 1.000.

Sumber: Petapixel

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Menu