GoPro Max, 360 Derajat dalam Aksi

Bersamaan dengan kamera aksi baru GoPro Hero8 Black, GoPro meluncurkan GoPro Max, penerus kamera GoPro Fusion 360 derajat.

Seperti GoPro Fusion, Max memiliki dua kamera di kedua sisi desain berbentuk bulatnya. Namun kali ini, GoPro telah menambahkan layar sentuh LCD khusus di ‘depan’ perangkat. Selain itu, GoPro Max lebih kecil dari pendahulunya dan hanya membutuhkan satu kartu microSD daripada dua.

Di bagian depan pencitraan, GoPro Max dapat menangkap gambar diam 16,6 megapiksel (5760 x 2880 piksel) dan menangkap video 360 derajat penuh hingga 5K (4992 x 2496 piksel). Video direkam sebagai MP4 melalui H.264 / AVC. Seperti Hero8 Black, Max dapat memutar video Full HD.

GoPro juga telah membawa beberapa framing, hyperlapse, dan teknologi stabilisasi gambar ke Max dalam bentuk Max HyperSmooth, Max TimeWarp, dan ‘Digital Lenses’. Seperti pada Hero8 Black, Max HyperSmooth menjaga rekaman video stabil di atas medan bergelombang, TimeWarp memungkinkan untuk video hyperlapse yang mudah dan ‘Lensa Digital’ memungkinkan Anda menyesuaikan framing dengan mudah untuk menangkap bidang tampilan yang Anda cari.

Fitur-fitur baru lainnya termasuk 360 Audio berkat enam mikrofon internal, PowerPano untuk bidikan panorama 270 derajat bebas distorsi dan Reframe, yang memungkinkan Anda untuk menangkap video dalam video 360 derajat dan mengubahnya menjadi rekaman standar langsung di perangkat seluler Anda.

Yang menarik dari GoPro Max adalah kemampuannya untuk bertindak secara efektif sebagai tiga kamera dalam satu: cam aksi Pahlawan standar, kamera vlogging (berkat layar LCD yang menghadap ke depan) dan kamera 360 derajat. GoPro belum merinci spesifikasi yang tepat untuk memotret dengan unit kamera individu pada saat mempublikasikan artikel ini.

GoPro Max, yang berukuran 6,4 x 6,9 x 4,0 cm (2,5 x 2,7 x 1,6in) tahan air hingga 5 m (16 kaki) dan memiliki desain yang kokoh yang seharusnya tidak memiliki masalah dalam menangani benjolan dan tetesan. Koneksi onboard termasuk satu port Micro HDMI dan koneksi USB-C yang digunakan untuk mentransfer data dan mengisi daya perangkat. Baterai 1600mAh disertakan dengan Max, yang sedikit lebih kecil dari baterai yang ditemukan di dalam GoPro Fusion.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Menu