5 hadiah untuk fotografer paling penting dalam hidup Anda. Bagian 1.

Treat Yourself 2019

Anda telah bekerja keras dan menjadi baik sepanjang tahun, saatnya untuk memperlakukan diri sendiri.
otografer terkenal karena sulit untuk menyenangkan ketika datang untuk menerima hadiah. Kita sering memiliki selera khusus merek dan / atau mahal. Jadi musim liburan ini, alih-alih meninggalkan keinginan liburan Anda ke dewa hadiah / teman dan keluarga, mengapa tidak memanjakan diri dengan perlengkapan yang sebenarnya Anda inginkan?

Kami telah menghabiskan seluruh tahun 2019 untuk memotret, menguji, dan terobsesi dengan kamera, lensa, dan aksesori terbaru. Dan berikut ini adalah barang-barang yang paling kami inginkan, sebagai staf DPR. Untuk fotografer, oleh fotografer, kami mempersembahkan Treat Yourself 2019. Selamat berbelanja!

Peak Design Travel Tripod

Peak Design Travel Tripod
Peak Design Travel Tripod | $ 350 (aluminium), $ 600 (serat karbon) | PeakDesign.com
Sejauh ini salah satu aksesori terpanas yang keluar tahun ini adalah Peak Design Travel Tripod. Tersedia dalam aluminium dan serat karbon, dengan cepat menjadi tripod favorit kami untuk pekerjaan yang sedang berjalan berkat ukurannya yang ringkas (rusak lebih kecil dari kompetisi), stabilitas tingkat tinggi dan ballhead profil rendah yang dirancang dengan baik.

Kami jelas lebih suka versi serat karbon, yang lebih ringan dan lebih stabil daripada yang aluminium. Tapi kami masih akan mengambil model aluminium PD di atas hampir semua tripod perjalanan lain dalam game. Jadi manjakan diri Anda dengan hadiah stabilitas, ke mana pun Anda pergi.

Sony Cyber-shot RX100 VII

Sony Cyber-shot RX100 VII
Sony RX100 VII | $ 1300 | Sony.com
Sony mendapatkan segalanya dengan benar di RX100 VII, kamera kompak serba bisa. Seri RX100 telah lama terkesan, tetapi tidak sampai iterasi ini mereka benar-benar memantapkan implementasi autofocus serta kinerja AF. Sony juga membuat serangkaian peningkatan kegunaan yang sangat dibutuhkan.

Pembaruan ini membantu untuk membuka kunci potensi penuh kamera dengan lebih baik, memungkinkan pengguna untuk memanfaatkan secara maksimal lensa zoom yang panjang, tajam, dan serbaguna, pemotretan beruntun super cepat dan gambar diam kelas dan kualitas video. Jadi manjakan diri Anda dengan Pisau Kamera Swiss Army.

Sony TOUGH SD cards

Sony TOUGH SD cards
Sony Tough Cards | $ 60 (32GB), $ 110 (64GB), $ 210 (128GB) | Sony.com
Satu hal yang kami hilangkan ketika industri ini kebanyakan meninggalkan kartu CF demi kartu SD adalah integritas struktural media. Seperti banyak fotografer, saya memiliki tumpukan kartu SD yang rusak di meja saya, beberapa dengan tulang rusuk yang hilang, beberapa dengan retakan di sepanjang jahitannya dan yang lainnya baru saja hancur sepenuhnya. Untungnya Sony telah memecahkan masalah SD yang rapuh dengan kartu TOUGH seri SF-G mereka.

Kartu-kartu ini dicetak dari sepotong material komposit tanpa jahitan dan tanpa tulang rusuk di sekitar titik kontak. Mereka jatuh, jatuh, dan bengkok-bukti jauh melampaui kartu SD tradisional. Dan peringkat IP68 yang tahan debu dan air berarti mereka tidak akan mengecewakan Anda, bahkan dalam kondisi terburuk sekalipun. Plus mereka menawarkan kecepatan transfer super cepat hingga 299Mb / s dan kecepatan tulis hingga 200MB / s. Sederhananya, ini adalah kartu yang paling dapat diandalkan yang kami temui. Dan tidak ada yang lebih baik daripada ketenangan pikiran.

Gnarbox 2.0 SSD

Gnarbox 2.0 SSD
Gnarbox 2.0 SSD | $ 500 (256GB), $ 600 (512GB), $ 900 (1TB) | Gnarbox.com
Berbicara tentang ketenangan pikiran, memiliki kartu memori yang andal hanyalah bagian dari pertempuran. Perjalanan dari foto yang diambil, hingga dicadangkan dengan benar adalah perjalanan dengan beberapa gundukan di jalan – gundukan yang dapat menyebabkan kehancuran.

Gnarbox 2.0 SSD berupaya menghaluskan beberapa gundukan ini dengan menawarkan solusi SSD kemana saja yang ditujukan untuk mencadangkan file segera setelah diambil, dengan kemampuan tambahan untuk menandai dan mengurutkan gambar melalui perangkat seluler. Gnarbox memiliki slot SD bawaan, konektivitas USB-C, dan port Micro-HDMI. Ini juga tahan cuaca, debu dan tahan benturan. Baterai dapat ditukar dan bahkan dapat digunakan untuk mengisi daya perangkat lain. Tetapi mungkin yang paling penting, kecepatan transfer super cepat (hingga 350MB / dtk), ditambah integrasi dengan Photo Mechanic dan Lightroom menjadikannya alat yang lebih fleksibel bagi mereka yang sedang bepergian. Bahkan akan bermain bagus dengan perangkat iPad Pro saat terhubung melalui USB-C

Olympus XA 35mm film rangefinder

Olympus XA 35mm pengintai film
Olympus XA | $ 65-120
Kami telah lama mengkhotbahkan nilai-nilai pembuatan film sebagai teman fotografi untuk karya digital Anda, atau sebaliknya. Kedua media menawarkan manfaat yang akan meningkatkan fotografi Anda. Melihat ini adalah situs kamera digital, kami pikir sebagian besar orang di sini tidak memiliki analog di pikiran mereka. Tapi mari kita ubah itu.

Jika Anda belum pernah membuat film, atau belum lama ini, Olympus XA adalah entri yang menyenangkan dan terjangkau ke dalam media 35mm. Dirilis pada akhir 70-an, pengintai prioritas apertur yang dapat dikantongi ini (salah satu yang terkecil di dunia) menawarkan lensa F2.8 35mm tetap yang tersembunyi di balik penutup geser. Lensa tajam, rana sangat tenang dan kamera itu sendiri penuh pesona aneh, dari tab pengintai kecil, untuk rilis rana persegi merah besar, ke bukaan empat bilah berbilah. Singkatnya, XA menyenangkan dan mampu, tanpa menganggap dirinya terlalu serius. Sama seperti kamu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Main Menu