Rumor Lensa Canon RF Terbaru

Sebuah laporan yang dapat diandalkan dari Canon Rumours, serta paten yang baru ditemukan, telah mengungkapkan beberapa rencana menarik Canon untuk RF Mount. Tidak hanya lensa 50mm f / 1.8 yang bagus, perusahaan ini juga bekerja pada lensa pancake dan telah merancang 135mm f / 1.4L.

Canon baru-baru ini menegaskan bahwa lensa pemasangan RF adalah prioritas, menghentikan pengembangan lensa EF, yang menimbulkan pertanyaan: apa yang selanjutnya? Menurut beberapa laporan, perusahaan kamera sebenarnya bekerja pada lensa di kedua ujung spektrum.

Di ujung yang terjangkau, Canon Rumours melaporkan bahwa Canon memiliki dua lensa RF baru dalam produksi: lensa 50mm f / 1.8 “nifty fifty” dan lensa pancake f / 2.8. Lensa pancake akan menjadi yang pertama, tiba di “paruh pertama tahun 2020,” dengan 50mm f / 1.8 berikut beberapa waktu kemudian, mungkin juga tahun ini.

Di sisi (lebih) mahal, Canon News telah menemukan aplikasi paten Jepang yang menggambarkan lensa USM RF 135mm f / 1.4L — pada dasarnya versi RF-mount EF-mount 135mm f / 2L Canon yang populer. Meskipun ini paten, Canon News sangat yakin bahwa lensa akan menjadi kenyataan, menulis bahwa itu “pada dasarnya melengkapi kit lensa potret utama profesional.”

Tentu saja, tidak ada yang resmi sampai… yah… resmi. Namun ketiga lensa ini akan menjadi tambahan yang bagus untuk pemasangan RF, dengan Nifty Fifty dan lensa pancake mengisi beberapa kaca terjangkau yang sangat dibutuhkan, sementara 135mm f / 1.4 memberikan apa yang hanya dapat digambarkan sebagai “layak air liur” “Selain lineup.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Main Menu