Fujifilm X-T200 adalah kamera tanpa cermin yang murah yang menggunakan X-mount perusahaan. Ini menggantikan X-T100, kamera yang tampak menjanjikan ketika diumumkan, tetapi yang kinerja lambannya adalah kekecewaan besar. Untungnya, Fujifilm telah berupaya keras untuk membuat X-T200 lebih responsif dan berfitur lengkap.

Spesifikasi utama:

  • 24MP APS-C sensor with Bayer color filter and faster readout speeds
  • Updated hybrid autofocus system with 425 phase-detect points
  • Refined ergonomics, lighter body
  • 3.5″, 16:9 fully articulating LCD with 2.76 million dots
  • Easy-to-use touch menus
  • 2.36M-dot OLED viewfinder with 0.62x magnification
  • 8 fps burst shooting
  • New ‘Clarity’ effect
  • Oversampled 4K video with no crop
  • Audio level controls
  • Microphone and headphone inputs (latter via USB-C adapter)
  • New Digital Gimbal and HDR video options

X-T200 memberikan pembuat konten dari semua tingkatan dengan bodi kamera tanpa cermin yang baru, ringan dan ringkas yang menampilkan EVF yang baru dirancang, AF deteksi wajah cepat, dan kombinasi sensor dan prosesor baru yang dapat membuat gambar 24.2MP pada 8 FPS dan rekam video 4K UHD pada 30fps.

Kamera yang ideal untuk individu kreatif yang ingin membuat citra berkualitas tinggi di mana saja, fungsi HDR X-T200 untuk gambar diam dan video menjadikan ini lebih mudah dalam lingkungan kontras tinggi. Ini juga dapat merekam video Full-HD 120p, menjadikannya alat yang hebat untuk digunakan untuk adegan yang membutuhkan gerakan super lambat. Selain itu, Fungsi Gimbal Digital baru sekarang dapat digunakan untuk merekam video dengan lancar di kamera dengan mengurangi guncangan kamera melalui sensor gyro baru di badan kamera. Ini meningkatkan kualitas gambar lebih jauh dari apa yang dapat diberikan oleh Smartphone normal.

Kualitas Gambar Luar Biasa untuk Segala Situasi
X-T200 menggabungkan inovasi, desain, dan teknologi untuk menyediakan pembuat gambar dari semua tingkatan dengan solusi lengkap untuk membuka kemungkinan kreatif tanpa batas. Beratnya 13,05 oz (370g), X-T200 adalah sekitar 2,82 oz (80g) lebih ringan dari pendahulunya (X-T100) dan dilengkapi dengan layar sentuh vari-angle baru, APS-C 24.2 Megapixel CMOS berkecepatan tinggi. sensor yang menggunakan kabel tembaga untuk kinerja optimal, dan antarmuka pengguna yang intuitif yang memberikan kualitas profesional dengan kemudahan dan keakraban dari Smartphone. Mampu mengolah data 3,5 kali lebih cepat dari X-T100, rolling shutter dikurangi dengan X-T200, sementara kinerja AF di X-T200 ditingkatkan secara dramatis melalui penggunaan piksel deteksi autofokus di seluruh sensor.

Sentuh Jalan Anda ke Gambar Sempurna
X-T200 dilengkapi dengan vari-angle 3,5 inci, 16: 9 Aspect Ratio layar sentuh LCD layar lebar yang dapat dibuka dan ditutup antara 0 hingga 180 derajat dan diputar antara – 90 hingga +180 derajat. Ini juga menyediakan kontrol intuitif dan responsif atas fitur dan fungsionalitas kamera dan dapat digunakan untuk menyesuaikan berbagai pengaturan, seperti kecerahan, kekaburan latar belakang, efek simulasi film, dan rasio aspek gambar.

Fokus pada Wajah dan Momen
Penggunaan piksel deteksi fase pada sensor di sensor dan algoritma AF baru berarti fokus dapat dicapai dengan cepat dan dalam berbagai kondisi. AF Deteksi Wajah / Mata yang diperbarui menjadikan fokus pada individu atau kelompok orang menjadi cepat dan mudah. Ini bahkan dimungkinkan ketika monitor LCD kamera dibalik dan Anda ingin mengambil selfie. Fungsi otomatis, seperti Pengenalan Subjek Utama, memungkinkan kamera diatur untuk mengenali dan melacak subjek utama dalam bingkai. Fitur-fitur ini, dikombinasikan dengan mode burst 8fps, memungkinkan Anda untuk melihat, membingkai, dan membuat gambar momen-momen penting dengan orang-orang penting tersebut.

Continuous shooting

Tone Warna Legendaris
Sejarah Fujifilm dalam ilmu warna telah memberikannya status terkenal di dunia di antara para pembuat gambar di seluruh dunia. Dengan pengalaman lebih dari 85 tahun di industri ini, Fujifilm telah bertanggung jawab atas beberapa film fotografi paling ikonik dalam sejarah dan pengetahuan luar biasa ini telah dituangkan ke dalam 11 mode simulasi film digital yang dipasang pada X-T200. Gambar yang dibuat dengan simulasi film ini membawa tampilan dan nuansa film aktual yang mengilhami mereka, yang merupakan blok bangunan yang bagus untuk memicu kreativitas dalam pembuatan gambar. Selain itu, 20 filter canggih, yang mencakup “Clear Filter” yang baru, memberikan lebih banyak kemungkinan kreatif bagi pembuat gambar saat mereka berusaha mengekspresikan diri secara artistik.

Ketika “stills” Masih Belum Cukup
Mode Stabilisasi Elektronik dan Video HDR yang baru, bersama dengan fungsi pengeditan internal dasar X-T200, membantu X-T200 melakukan lebih dari sekadar menghasilkan Video 4K yang indah – ini memastikan bahwa video stabil, renyah, dan dipangkas dengan benar sehingga dapat mudah dibagikan dengan keluarga dan teman. Sensor gyro berada di jantung Mode Stabilisasi Elektronik baru dan membantu mengurangi efek guncangan kamera saat merekam rekaman video. Fungsi Video HDR yang baru membuat rekaman video dalam situasi kontras tinggi jauh lebih mudah dan lebih praktis, sementara fungsi pengeditan video dalam kamera memungkinkan klip untuk dipangkas dan berukuran tepat sebelum dibagikan. Ini artinya pencipta dapat berbagi bagian sempurna dari klip gerakan super lambat atau bagian terbaik dari rekaman 4K mereka langsung dari kamera ke Smartphone mereka tanpa perlu membuka komputer!

Proper 4K video

Pilih Warna Favorit Anda dan tambahkan Lensa Prime Cepat
X-T200 akan tersedia sebagai bodi mandiri dan sebagai kit dengan XC15-45mmF3.5-5.6 OIS PZ Lens dalam tiga warna (Perak, Gelap Perak, dan Sampanye).

Bagi mereka yang tertarik untuk memperluas tool kit X-T200 mereka, lensa FUJINON XC35mmF2 yang baru memberikan bidang pandang setara dengan 52mm dalam format 35mm. Dengan berat hanya 130g dan panjang 46,5mm, lensa prime baru ini memiliki sembilan elemen, termasuk dua elemen lensa asferis dalam enam kelompok, yang bekerja untuk menghasilkan gambar yang tajam dan tajam dengan bokeh krem. Pengoperasian AF cepat dan hampir hening

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Main Menu