Canon telah mengumumkan DSLR baru, yang ditujukan untuk pemula dan penggemar yang ambisius. Rebel EOS T8i adalah flagship seri Rebel terbaru Canon, dan mengemas serangkaian fitur yang cukup mengesankan, termasuk prosesor Digic 8 baru, yang memungkinkan pemotretan beruntun 7 fps dan pengambilan video 4K (termasuk 24p). Seperti PowerShot G7 X Mark III, T8i juga mendukung video vertikal.

T8i dibangun dengan sensor CMOS format APS-C 24MP, dengan autofokus Dual Pixel CMOS. Deteksi wajah dan mata tersedia dalam mode live view dan video. Dalam mode pemotretan jendela bidik, fokus otomatis ditangani oleh sistem AF semua tipe lintas 45 titik baru, yang bekerja secara bersamaan dengan sensor AE 220.000 piksel untuk memungkinkan pelacakan AF iTR ‘dan deteksi wajah.

Sebelumnya hanya tersedia di DSLR kelas atas Canon, fitur-fitur ini menjadikan T8i kamera seri Pemberontak paling kuat, setidaknya di atas kertas. Sementara itu, Canon akan berharap bahwa rangkaian pilihan konektivitas nirkabel yang biasa, ditambah layar sentuh vari-angle yang ramah vlogging akan membuatnya dapat diakses oleh pembeli ILC pertama kali.

Apa pun dinamika keluarga Anda, ada saat-saat tertentu dengan orang yang Anda cintai yang pantas untuk diingat. Dalam semangat menangkap momen-momen kuat yang berlangsung seumur hidup, Canon A.S., Inc., pemimpin dalam solusi pencitraan digital, hari ini meluncurkan Canon EOS Rebel T8i. Kamera Pemberontak terbaru dan berkinerja tertinggi dalam jajaran Canon menghadirkan DIGIC 8 Image Processor, deteksi mata dalam tampilan langsung, video 4K, bersihkan output 4K HDMI HDMI, dan merupakan EOS DSLR pertama dengan video vertikal1 semuanya dalam tubuh yang ringkas dan ringan untuk menghidupkan fotografi dan video.

“Komitmen kami terhadap kamera DSLR berkualitas tinggi dan berkinerja tinggi tidak tergoyahkan,” kata Kazuto Ogawa, presiden dan chief operating officer, Canon USA, Inc. “Mendongeng visual bukan satu ukuran cocok untuk semua, dan untuk mendorong kami saat ini dan pelanggan masa depan untuk mengeksplorasi perjalanan pembuatan konten mereka dan membuatnya lebih mudah bagi orang-orang untuk mengeksplorasi seni fotografi dan kekuatan gambar, sangat penting bahwa EOS Rebel berikutnya memberikan gambar diam berkualitas tinggi, kemampuan pemotretan kecepatan tinggi serta fungsionalitas video kedudukan tertinggi. “

Keagungan Di Dalam EOS Rebel T8i
Kamera EOS Rebel T8i yang ringkas dan ringan sangat ideal untuk mendokumentasikan hari-hari awal di lapangan sepak bola dan rana yang ingin melampaui fitur “Otomatis”. Kamera ini termasuk:

Jendela Bidik Optik dengan 45-titik Semua Sistem AF lintas-tipe dengan Deteksi Wajah untuk memastikan gambar dalam fokus
Sensor 24 Megapixel CMOS (APS-C) • Pemotretan Bersambungan hingga 7,0 fps
4K UHD, Full HD hingga 24P
Dilengkapi dengan Approx. 220.000 Pixel New AE Sensor dan EOS iTR AF (Deteksi Wajah)
Cepat & Akurat Dual Pixel CMOS AF dengan Deteksi mata (Servo)
Layar Sentuh LCD Vari-angle, 3.0-inch
Kontrol Lanjut dengan Tombol AF-ON dan Panggilan Kontrol Cepat
Wi-Fi®2 dan Konektivitas Bluetooth®3 bawaan
Kompatibel dengan jajaran luas lensa Canon EF dan EF-S, model ini dapat menangkap video vertikal dan memiliki banyak pilihan konektivitas menggunakan teknologi Bluetooth® dan WiFi®, membuatnya ideal untuk vlogging, mengunggah konten ke platform media sosial, dan layanan web atau untuk penggunaan sehari-hari ketika menangkap momen paling berharga dalam hidup.

Harga dan Ketersediaan
Badan kamera EOS Rebel T8i memiliki perkiraan harga eceran $ 749,99 dan kit EOS Rebel T8i dengan lensa EF-S 18-55mm F4-5.6 IS STM memiliki perkiraan harga eceran $ 899,99. Untuk informasi lebih lanjut dan daftar lengkap spesifikasi produk, kunjungi http://shop.usa.canon.com

Tentang Canon A.S. Inc. Canon A.S.., Inc., adalah penyedia solusi pencitraan digital konsumen, bisnis-ke-bisnis, dan industri terkemuka ke Amerika Serikat dan ke pasar Amerika Latin dan Karibia. Dengan sekitar $ 33 miliar dalam pendapatan global, perusahaan induknya, Canon Inc. (NYSE: CAJ), menempati peringkat ketiga secara keseluruhan dalam paten AS yang diberikan pada 2019 † dan dinobatkan sebagai salah satu Perusahaan Paling Dikagumi di Dunia dari Majalah Fortune pada tahun 2020. Canon USA didedikasikan untuk filosofi Kyosei tentang tanggung jawab sosial dan lingkungan. Untuk terus mengetahui berita terbaru dari Canon A.S.A., daftar ke umpan berita RSS Perusahaan dengan mengunjungi www.usa.canon.com/rss dan ikuti kami di Twitter @CanonUSA

ˆ Output gambar dalam resolusi 4K UHD tanpa informasi pemotretan. Jika monitor tidak mendukung 4K UHD, resolusi format output diturunkan untuk ditampilkan.

Dukungan Video Vertikal tersedia untuk pemutaran pada perangkat pintar yang kompatibel berikut: iOS® versi 9.3 / 10.3 / 11.2-11.4 / 12.2, Android ™ versi smartphone dan tablet 5.0 / 5.1 / 6.0 / 7.0 / 7.0 / 7.1 / 8.0 / 8.0 / 8.1 / 9.0.
Kompatibel dengan iOS® versi 9.3 / 10.3, Android ™ versi smartphone dan tablet 4.4 / 5.0 / 5.1 / 6.0 / 7.0 / 7.1 / 7.1. Biaya data mungkin berlaku dengan mengunduh aplikasi Canon Camera Connect gratis. Aplikasi ini membantu Anda mengunggah gambar ke layanan media sosial. Harap perhatikan bahwa file gambar dapat berisi informasi yang dapat diidentifikasi secara pribadi yang mungkin melibatkan undang-undang privasi. Canon menolak dan tidak bertanggung jawab atas penggunaan gambar tersebut oleh Anda.
Kompatibel dengan perangkat smartphone dan tablet tertentu (Android ™ versi 5.0 atau yang lebih baru dan perangkat iOS® berikut: iPhone 4s atau lebih baru, iPad 3rd gen. Atau lebih baru, iPod Touch 5th gen. Atau lebih baru) yang dilengkapi dengan Bluetooth® versi 4.0 atau lebih baru dan Camera Connect.
Ketersediaan, harga, dan spesifikasi dapat berubah tanpa pemberitahuan. Harga sebenarnya ditentukan oleh masing-masing dealer dan dapat bervariasi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Main Menu