FE 20mm F1.8 G Ultra-wide Prime Lens

Menambah jajaran lengkap lensa full-frame asli tanpa cermin, Sony Electronics hari ini mengumumkan peluncuran seri G Lens ™ baru FE 20mm F1.8 G (nama model SEL20F18G), sempurna untuk berbagai kebutuhan kreatif termasuk potret, astrofotografi, fotografi lanskap dan jalanan, serta menangkap video yang mengesankan. Memastikan resolusi G Lensa yang luar biasa dan bokeh, FE 20mm F1.8 G adalah lensa prime yang kompak, ringan, ultra-lebar – lensa prima full-frame terluas dalam jajaran E-mount Sony – memberikan pengguna sumber daya baru untuk memperluas batas. imajinasi artistik mereka.

Desain lensa yang mengesankan menampilkan dua elemen asferis (AA) canggih dan tiga elemen kaca dispersi ekstra rendah (ED) untuk menekan aberasi kromatik dan memberikan kualitas gambar sudut-ke-sudut yang tinggi dengan distorsi minimal, bahkan pada aperture F1.8 maksimum. Ini memiliki kinerja close-up yang sangat baik, dengan jarak fokus minimum 7,5 inci (pembesaran maksimum: 0,2 kali), dan memberikan latar belakang de-fokus yang indah, atau bokeh. Untuk subjek yang menantang seperti adegan malam atau langit berbintang, FE 20mm F1.8 G menghadirkan gambar yang tajam dan jernih berkat desain optik canggihnya yang secara akurat mereproduksi sumber cahaya titik dengan kontras tinggi dan suar sagital minimum.

Desain yang ringkas dan keserbagunaan FE 20mm F1.8 G menjadikannya lensa all-inclusive yang sempurna untuk fotografer dan videografer. Dengan berat hanya 13,2 oz (373g), ukurannya yang kecil dan ringan membuatnya benar-benar mobile ketika digunakan dengan bodi E-mount yang ringkas sebagai bagian dari sistem seimbang yang ideal untuk digunakan pada gimbal atau grip aksesori.

Selain itu, penggunaan dua motor linear dinamis (XD) ekstrem memberikan autofokus yang cepat, tepat, dan tenang untuk pemotretan foto dan video.

Dirancang untuk tahan debu dan lembab1 dan memiliki lapisan elemen depan fluor, FE 20mm F1.8 G sangat andal dan mudah dioperasikan. Ia juga dilengkapi tombol tahan-fokus yang dapat disesuaikan dan cincin apertur dengan sakelar hidup / mati klik dan kompatibel dengan berbagai filter 67mm untuk kontrol kreatif tambahan.

“Kami didorong oleh kebutuhan pelanggan kami dan akan terus mengembangkan alat terbaik untuk memenuhi ambisi kreatif mereka,” kata Neal Manowitz, wakil presiden Produk dan Solusi Pencitraan Amerika, Sony Electronics. “Lensa E-mount 56 kami, FE 20mm F1.8 G baru, cepat, ringan, dan sangat serbaguna, memberi pembuat alat lain yang meyakinkan untuk membantu mewujudkan visi mereka.”

Harga dan Ketersediaan
FE 20mm F1.8 G akan tersedia pada bulan Maret 2020 dengan harga eceran yang disarankan $ 899,99 USD dan $ 1,199.99 CAD.

Cerita eksklusif dan pemotretan konten baru yang menarik dengan lensa baru dan produk pencitraan Sony lainnya dapat ditemukan di alphauniverse.com, sebuah situs yang dibuat untuk mendidik dan menginspirasi semua penggemar dan pelanggan merek Sony α – Alpha.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Main Menu