Fujifilm Instax Mini 11, Introduction

Fujifilm baru saja mengumumkan kamera instan Instax Mini 11: tindak lanjut dari Instax Mini 9 yang populer yang menambahkan beberapa fitur yang banyak diminta seperti eksposur otomatis, desain yang diperbarui, dan bahkan Mode Makro.

Seperti Instax Mini 9 sebelumnya, Instax Mini 11 merekam (apa lagi) Instax Mini film instan dan menggunakan lensa 60mm 2 elemen yang sama. Tapi itu bukan hanya penerus spiritual dengan nomor baru pada label, Fuji telah menambahkan beberapa fitur yang bermanfaat juga.

Tubuh Mini 11 telah dirancang ulang untuk menjadi “bulat” dan lebih “modern,” yang juga membuatnya sedikit lebih ramping. Masih ada cermin selfie di ujung lensa, tetapi sekarang ada juga “Mode” selfie yang Anda aktifkan dengan hanya menarik keluar bagian depan laras lensa hingga Anda melihat tanda Mode Swafoto. Fitur ini berfungsi ganda sebagai Mode Makro dengan menjatuhkan jarak fokus minimum menjadi hanya 0,3 m tanpa perlu menambahkan lampiran lensa.

Fuji juga menambahkan Auto Exposure ke Mini 11, yang sekarang secara otomatis mengatur kecepatan rana dan output blitz berdasarkan tingkat cahaya sekitar alih-alih mengandalkan dial yang belum sempurna seperti Mini 9.

Ini adalah melihat lebih dekat pada kamera dan cara kerjanya:

Fujifilm Instax Mini 11 akan tersedia dalam 5 warna — Biru Langit, Ungu Ungu, Es Putih, Abu-abu Arang, dan Blush Merah Muda — dan dilengkapi dengan dua “tombol” tombol rana yang berbeda (bersinar dalam gelap dan seperti permata) untuk penyesuaian . Ini akan tersedia mulai pertengahan Maret dengan harga $ 70.

Akhirnya, Fujifilm juga mengumumkan dua varietas baru film Instax malam ini: Instax Mini Blue Marble dan Instax Square White Marble. Keduanya menampilkan “bingkai cetak berpola marmer” dan harus dijual dengan harga yang sama $ 12 per paket kembar masing-masing 10 eksposur (20 total).

Untuk mempelajari lebih lanjut tentang kamera ini atau film Instax baru, kunjungi situs web Fujifilm.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Main Menu