Fujifilm telah mengumumkan X-T4 yang telah lama ditunggu-tunggu, sebuah stills / hybrid yang membawa fitur yang sangat diinginkan ke jajaran X-T: stabilisasi gambar dalam-tubuh. Sistem IBIS pada X-T4 dapat mengurangi guncangan hingga enam stop pada delapan belas lensa perusahaan, dan hingga lima stop pada sisanya. Fujifilm telah mendesain ulang mekanisme rana, yang diperingkat 300k siklus dan lebih tenang daripada pada X-T3. Rana baru dapat mendukung burst pada 15 fps.

Sementara sensor X-Trans sama dengan X-T3, sistem fokus otomatis telah menerima peningkatan, dengan deteksi wajah dan mata yang ditingkatkan serta pelacakan subjek. Fujifilm juga telah menambahkan mode Simulasi Film Eterna Bleach Bypass baru, dukungan untuk file Raw ‘lossy’ dan presisi tambahan saat menyesuaikan kurva nada.

Desain kamera telah berubah dalam beberapa cara. LCD sekarang sepenuhnya mengartikulasikan, tombol AF-On telah ditambahkan dan sakelar pengukuran telah diganti dengan sakelar video / diam. Cengkeramannya telah diperbesar, dial kontrol belakang sedikit lebih menonjol dari bagian belakang kamera dan eyecup kecil kemungkinannya untuk lepas. Pengaturan untuk foto dan video sekarang terpisah, dengan masing-masing mode memiliki Menu Q sendiri. X-T4 menggunakan baterai NP-W235 baru, yang dapat mengambil 500 bidikan per pengisian menggunakan LCD.

Di bagian depan video, kamera memperoleh mode kecepatan tinggi 240 fps dan peningkatan antarmuka, tetapi hilangnya soket headphone khusus tidak akan populer di kalangan videofil: dongle USB-C harus digunakan. Sama seperti X-H1, jika Anda ingin soket mikrofon dongle-less, Anda harus membeli pegangan baterai.

Dirancang untuk Kualitas dan Kecepatan

Sensor X-Trans CMOS 4 X-Trans dan kombinasi X-Prosesor 4 yang canggih dari Fujifilm berada di inti kamera ini, memasangkan sensor bercahaya sisi belakang 26.1MP yang luar biasa ini dengan CPU quad-core yang kuat untuk menghasilkan gambar dengan lebar jangkauan dinamis dan kualitas gambar yang luar biasa, melakukannya dengan pemrosesan cepat dan kinerja AF presisi, hingga -6EV.

IBIS Menempatkan Stabilitas di Tangan Pengguna

Sebagian besar membuat foto atau video hebat sedang berada di tempat yang tepat pada waktu yang tepat – dan itu sering berarti membuat gambar genggam untuk sampai ke inti aksi. Stabilisasi Gambar Dalam Tubuh (IBIS) lima sumbu X-T4 menyediakan 6,5 stop1 stabilisasi gambar untuk memastikan bahwa, bahkan di tengah semua kegembiraan, gambar tetap stabil dan tajam. Kombinasikan ini dengan Digital Image Stabilizer empat sumbu baru, dan ada banyak ruang untuk bermanuver.

Performa Stabil, Andal

Untuk pembuat gambar yang serius, memiliki alat yang dapat diandalkan untuk melakukan dengan sempurna setiap kali diperlukan sangat penting. Untuk alasan ini, X-T4 memiliki fitur rana mekanis yang baru dikembangkan yang tercepat dan paling kuat dalam sejarah Seri X. Tidak hanya dapat menghasilkan gambar 26,1 Megapiksel pada 15 frame per detik, tetapi juga dinilai untuk 300.000 aktuasi. Dikombinasikan dengan baterai berkapasitas lebih besar yang mampu hingga 600 frame per charge2, X-T4 memiliki kekuatan dan daya tahan untuk memberi pengguna ketenangan pikiran bahwa mereka tidak akan pernah melewatkan kesempatan yang sempurna.

Temukan Sudut Terbaik untuk Ceritanya

Saat mengejar gambar yang sempurna, fleksibilitas adalah kuncinya. LCD layar sentuh vari-angle 1,62 juta piksel yang ditampilkan pada X-T4 dapat disesuaikan untuk membuatnya terlihat dari berbagai posisi. Ini tidak hanya menyediakan monitor berkualitas tinggi untuk dibingkai, tetapi juga menyediakan kontrol cepat dan sederhana ketika mereka sangat dibutuhkan. Di sisi lain, ada kalanya perlu untuk meminimalkan cahaya dan gangguan yang dapat dibuat layar. Itulah sebabnya LCD X-T4 dirancang untuk dengan mudah dilipat sehingga benar-benar tersembunyi dari pandangan, menjadikan jendela bidik elektronik 3,69 juta piksel / 100fps yang diperbarui diperbarui untuk fokus pada momen yang ada.

Ketika Sebuah Cerita Membutuhkan Gerakan

Pembuat gambar modern mengaburkan batas antara fotografi dan videografi, dan X-T4 telah dirancang untuk merayakan generasi baru kreativitas hibrida ini. Dengan jentikan sederhana dari sebuah saklar, mode film diaktifkan, artinya X-T4 mampu merekam baik video tingkat lambat DCI 4K / 60p dan Full HD / 240p super lambat. Juga dimungkinkan untuk merekam rekaman F-Log dalam warna 10-bit, langsung ke kartu. Terlebih lagi, pelacakan subjek AF-C yang inovatif bekerja dalam kondisi cahaya redup hingga -6EV dan penggunaan baterai baru yang berkapasitas tinggi dari kamera memungkinkan pembuat konten mendorong batas kreatif mereka.

Manipulasi Gambar Yang Kuat Menjadi Mudah

Selama lebih dari 86 tahun, FUJIFILM Corporation telah menghasilkan film fotografi yang telah digunakan oleh beberapa pembuat film terkenal di dunia untuk membuat beberapa film paling sukses di dunia. Reputasi legendaris dalam ilmu warna ini dirayakan dengan pemilihan mode simulasi film yang sangat populer di perusahaan, yang mendigitalkan beberapa film paling ikonik di industri ini dan membuatnya siap. X-T4 memperkenalkan ETERNA Bleach Bypass, tambahan terbaru untuk koleksi mode Simulasi Film yang sangat disukai yang tersedia di lini produk Seri X, yang menciptakan tampilan kontras tinggi yang sangat jenuh dan kontras tinggi yang oleh pembuat gambar akan terasa sangat menarik.

Fujifilm X-T4 akan tersedia pada musim semi ini, dalam pilihan perak atau hitam. Paket body-only akan dihargai $ 1699. Ketika dibundel dengan 18-55mm F2.8-4 harganya $ 2099, dan kit F4 16-80mm dijual dengan harga $ 2.999.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Main Menu