8th Grader vs Pro Photographer: The Ultimate Portrait Shootout

Fotografer potret dan fesyen Jessica Kobeissi baru-baru ini memutuskan untuk menjadi tuan rumah apa yang kita sebut main-main “tembak-menembak potret pamungkas” di saluran YouTube-nya. Para kontestan? Dirinya sendiri — seorang fotografer profesional — dan siswa kelas 8 bernama Hudson.

Oke, jadi ini bukan perbandingan yang konyol seperti yang terlihat di permukaan. Kompetisi Kobeissi adalah Hudson Matter yang berusia 14 tahun, putra penulis / fotografer Terlaris New York Times, Jordan Matter dan seorang fotografer populer dengan haknya sendiri, dengan lebih dari 135 ribu pengikut di Instagram dan 111 ribu pelanggan di YouTube. Dia tidak bungkuk.

Model mereka adalah balerina profesional Isabella Fonte, dan seperti beberapa tantangan satu lawan satu Kobeissi sebelumnya dengan YouTuber terkenal lainnya, masing-masing fotografer mendapat waktu hanya 3 menit untuk memotret di setiap lokasi (2 lokasi secara keseluruhan).

Tentu saja, maksud dari video semacam ini bukanlah benar-benar bagi satu fotografer untuk “mengalahkan” yang lain. Tidak ada “pemenang” dimahkotai di akhir. Idenya adalah bahwa mereka dapat belajar dari satu sama lain, sesuatu yang sama benarnya dalam kasus ini seperti dalam video tatap muka sebelumnya.

Kobeissi sangat terkesan dengan kreativitas Matter dan pendekatannya, yang sama sekali berbeda dari miliknya dan membantunya menyadari bagaimana ia mungkin berpegang teguh pada pose-pose yang sudah dikenalnya atau menangkap bidikan yang sama dari pemotretan ke pemotretan.

“Kadang-kadang, sebagai fotografer, ketika kita terbiasa memotret sesuatu — seperti pose tertentu, atau tipe orang tertentu — maka kita hanya berpegang teguh pada cara kita,” kata Kobeissi. “Generasi muda jauh berbeda, seperti dengan cara mereka melihat foto kreatif mereka.”

Lihat video lengkap di bagian atas untuk melihat seluruh pemotretan dan beberapa gambar yang dihasilkan yang diambil oleh setiap fotografer. Dan jika Anda ingin melihat beberapa video tantangan Kobeissi sebelumnya, Anda dapat menemukannya di daftar putar YouTube yang nyaman ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Main Menu