Lensa GM Sony 12-24 f / 2.8 yang Dikabarkan Seharga $4.000

Sony sedang bersiap untuk menambahkan lensa “trinitas suci” ultra-lebar ke jajaran G Master, GM 12-24mm f / 2.8, tetapi jangan terlalu bersemangat. Menurut rumor terbaru, tidak hanya lensa akan ditunda, itu juga dijadwalkan akan menelan biaya ribuan lebih dari pesaing langsungnya.

Info tersebut berasal dari Sony Alpha Rumours, yang mengutip sumber yang telah terbukti akurat di masa lalu. Menurut sumber itu, pengumuman lensa Master 12-24mm f / 2.8 G telah ditunda … tidak mengejutkan di sana). Apa yang mengejutkan adalah dugaan harga: $ 4.000.

Itu $ 2.600 yang menggiurkan lebih dari DN 14-24mm f / 2.8 DG Sigma untuk kamera E-dan L-mount full-frame. Apakah 2mm sudut lebar FOV akan layak?

Akhirnya, sumber tersebut juga mengklaim bahwa lensa dapat menampilkan “sistem filter belakang,” yang akan masuk akal untuk ultra-lebar yang tidak mungkin menggunakan filter screw-on dan mungkin memiliki elemen depan yang sangat bulat, dan akan cocok dengan sistem filter belakang ditemukan pada Sony 400mm f / 2.8 GM $ 12.000.

Lensa awalnya dikabarkan akan dirilis pada Q2 2020, tetapi karena pandemi coronavirus baru tanggal itu telah didorong kembali. Setelah diluncurkan, sepertinya akan melanjutkan tren lensa G Master menjadi salah satu pilihan termahal untuk fotografer E-Mount.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Main Menu