Canon Akan Mengumuman Produk Baru pada 20 April Melalui Livestream

Canon telah mengumumkan rencana untuk menyiarkan konferensi pers virtual pada hari Senin 20 April jam 1 siang EDT, untuk “mengungkap produk dan teknologi pencitraan profesional baru perusahaan” dengan aman kepada dunia.

VPC secara resmi diumumkan sebelumnya hari ini, kurang dari 24 jam setelah sebuah laporan mengklaim bahwa Canon tidak akan menunda pengumuman EOS R5 dan EOS R6 kamera mirrorless full-frame yang akan datang. Melakukan pengumuman produk melalui streaming langsung adalah pilihan terbaik saat ini, jelas Presiden Canon USA dan COO Kazuto Ogawa.

“Saat Canon terus memantau respons global seputar penyebaran COVID-19, yang dampaknya telah memengaruhi setiap aspek kehidupan kita, kami ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang atas pengertian dan dukungan berkelanjutan mereka selama masa yang penuh tantangan ini,” kata Ogawa. “Jalan di depan panjang dan penuh dengan ketidakpastian, tetapi ketika industri penyiaran dan bioskop siap untuk melanjutkan kegiatan ‘normal’, Canon ingin mereka tahu bahwa kami akan berada di sana untuk terus mendukung para profesional dengan produk dan teknologi baru yang memenuhi kebutuhan mereka . “

Adapun apa yang sebenarnya akan diumumkan selama streaming langsung, yang kita tahu adalah bahwa mereka akan menjadi "produk siaran dan bioskop [yang] selaras dengan kebutuhan saat ini dan meningkatnya industri masing-masing seperti 4K UHD dan HDR."

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Main Menu