Magic Camera Gimbal AK4000

Yang disebut Magic Ring adalah fitur paling unik dari stabilizer ini. Meskipun hanya terlihat seperti roda fokus reguler dari fokus tindak, ia dapat mengontrol berbagai pengaturan seperti zoom, fokus, atau rotasi dari tiga sumbu.

Feiyu Ak4000 Unboxing 17 11 18 Foto (6)

Layar sentuh cukup besar dibandingkan dengan gimbal lain dan berguna untuk mengontrol pengaturan yang berbeda seperti mode, Wifi atau Bluetooth untuk dapat menggunakan lebih banyak fitur dengan mengendalikan gimbal melalui aplikasi Feiyu ON.

Penempatan baterai di bagian bawah pegangan agak rumit karena terkunci di balik pintu kecil yang sulit ditutup setelah dibuka.

Relatif kompak dan mudah dioperasikan, FeiyuTech AK4000
Masa pakai baterai sangat bervariasi tergantung pada fungsi dan mode yang digunakan. Baterai kadang-kadang hanya bertahan selama 6 jam meskipun Feiyu mengklaim penggunaan baterai hingga 12 jam yang tidak terlalu lama dibandingkan dengan stabilisator kamera lainnya.

Dscf4172

Gimbal itu sendiri relatif kompak dibandingkan dengan Moza Air 2 atau DJI Ronin-S tetapi dapat diperpanjang dengan batang sehingga pasti alat yang dapat digunakan saat bepergian dengan ringkas dan tidak ingin membawa perlengkapan kamera besar atau berat.

Selain mampu memotret timelap yang dikendalikan gerak dan hyperlapses, AK4000 menawarkan banyak fitur tetapi tugas utama, untuk menstabilkan pelacakan dan bidikan berjalan tidak selalu memuaskan. Meskipun kamera seimbang dengan benar, gimbal kadang-kadang tampaknya memiliki masalah menstabilkan kamera dengan benar yang menghasilkan getaran dan jitter mikro. Meskipun masalah ini mungkin dapat diperbaiki dengan pembaruan firmware, itu adalah sesuatu yang saya alami beberapa kali saat menguji gimbal.

AK4000 menawarkan banyak fitur hebat tetapi masalah masa pakai baterai dan getaran yang singkat adalah sesuatu yang harus dan mudah-mudahan akan ditingkatkan dengan pembaruan perangkat lunak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Main Menu