fbpx

Beberapa Fitur Unggulan Kamera Terbaru Sony ZV-1

Fitur Unggulan Kamera SONY ZV-1

Desain Compact
Sony ZV-1 memiliki desain nyaman penggunaan satu tangan dengan genggaman bodi kamera yang mudah dipegang serta tombol REC film yang besar terletak di bagian atas kamera untuk akses cepat pada perekaman video, juga lampu rekaman pada bagian depan kamera yang menunjukan jika kamera sedang merekam secara aktif.

ZV-1 jadi Kamera compact pertama Sony dengan layar LCD Vari-angle bukaan samping, memungkinkan para pengguna yang gemar merekam video kasual untuk menambahkan mikrofon eksternal dengan pengaturan yang sederhana menggunakan MI shoe tanpa memerlukan tambahan mounting bracket.

10 Fitur Unggulan Kamera Digital SONY ZV-1, Andalkan Rekam Video! 1

Stabilizasi kamera
Kamera ZV-1 juga dilengkapi dengan stabilisasi gambar terkemuka, memastikan video yang stabil bahkan ketika merekam dengan tangan saat berjalan. Pada saat merekam dalam HD (mode Aktif), metode stabilisasi optik dan elektronik digabungkan untuk mengurangi guncangan hingga 11 kali dari SteadyShot™ standar.

Saat merekam video 4K menggunakan Optical SteadyShot (mode Aktif), terdapat perkembangan efek stabilisasi hingga 8 kali dibandingkan dengan SteadyShot standar.

Beralih dengan Cepat Antara Dua Mode Latar Belakang Bokeh
Sony ZV-1 hadirkan kemampuan untuk beralih dengan mudah antara dua level latar belakang bokeh saat perekaman. Fungsi Bokeh Switch ini juga mampu menyesuaikan optical aperture dengan cepat antara latar belakang blur lengkap dengan tombol Bokeh yang terletak di bagian atas kamera yang mudah diakses.

Fokus Pada Subjek yang Diinginkan
Product Showcase Setting memungkinkan transisi fokus secara cepat dan halus antara wajah subjek dan objek yang ada di depan lensa. Tak perlu lagi repot menempatkan tangan di belakang objek untuk membuat kamera fokus karena ZV-1 mampu mengalihkan fokus pada objek dengan lebih cerdas.

10 Fitur Unggulan Kamera Digital SONY ZV-1, Andalkan Rekam Video! 2

AutoFocus Cerdas
Menggunakan teknologi kamera seri α (Alpha) dan RX, ZV-1 dilengkapi dengan autofocus (AF) cerdas untuk mengunci dan melacak subjek dengan akurasi serta kecepatan tinggi saat merekam. Disediakan juga fitur Real-time Eye AF dan Real-time Tracking untuk video memungkinkan ZV-1 mengalihkan fokus antara banyak subjek secara mulus sekaligus mengontrol kecepatan AF dan sensitivitas pelacakan.

Prioritaskan Wajah Anda
Perubahan ekstrim pada pencahayaan, seperti saat berjalan di luar pada siang hari yang cerah dan tiba-tiba berpindah dari lokasi yang cerah ke gelap, tidak menjadi masalah untuk ZV-1 berkat fungsi Face Priority autoexposure (AE). Teknologi AE ini juga meminimalisir perubahan paparan jika subjek berpaling dengan cepat dari bingkai untuk menghilangkan blown-out yang tidak terduga atau hasil gambar yang sangat gelap.

Warna Natural
Kamera ZV-1 mengoptimalkan warna kulit khususnya penekanan pada wajah subjek saat rekaman menggunakan mode selfie, ZV-1 menciptakan warna kulit yang halus dan natural serta mempertahankan gambar yang tajam pada bagian mulut dan mata, baik dalam mode video maupun foto.

Audio Sejernih Kristal
Sony ZV-1 dilengkapi dengan pilihan audio handal, mikrofon ZV-1 memiliki Directional 3-capsule Mic terbaru Sony untuk menangkap audio forward-directional, memungkinkan kamera ini menangkap suara subjek sambil meminimalisir kebisingan latar belakang.

Untuk fleksibilitas tambahan, ZV-1 memiliki jack mic standar 35mm (3.5mm) dan Multi Interface Shoe (MI shoe) sehingga mudah untuk menghubungkan berbagai mikrofon eksternal.

10 Fitur Unggulan Kamera Digital SONY ZV-1, Andalkan Rekam Video! 3

Sumber: KalbarOnline

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Main Menu