fbpx

Level Up Your Wedding Photography Skill With Canon

Bulan Juli rangkaian acara dari Borneo Digital diakhiri dengan Workshop yang berkolaborasi dengan Canon dan Sayfudin Say di Aston Hotel pada tanggal 26 Juli 2022. Acara ini sangat mengundang antusiasme photographer wedding di Kalimantan. Pasalnya, baru satu hari dibuka pendaftaran, slot yang awalnya di alokasikan sebanyak 30 peserta, membludak menjadi 60 Peserta.

Kenaikan slot ini diterima baik oleh pemateri dari Canon, yaitu Sayfudin Say. Beliau sangat mengapresiasi antusiasme photograper di Kalimantan yang rela meluangkan waktunya demi ikut Workshop berbayar ini.

Sebanyak 62 Peserta hadir meramaikan Aston Hotel. Narasumber memberikan penjelasan tentang wedding Photography, dan kemudian acara langsung di lanjutkan dengan hunting dan demo photo yang diperagakan oleh model secara langsung.

Antusiasme peserta juga tidak berhenti sampai disitu, dalam acara pembagian doorprize, semuanya sangat bersemangat. Acara pun di akhiri dengan stand up comedy dari peserta, yaitu Muhammad Rizky.

Salah satu peserta sangat puas dengan acara tersebut, dan harapannya, acara seperti ini bisa dilaksanakan lagi di kemudian hari.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Main Menu